Cara Memakai Kondom yang Unik dan Asik

Red condom and thumb upHalo guys, sadar nggak sih kalau beberapa pria merasa kalau memakai kondom saat berhubungan seks akan mengurangi kenikmatan dan membuat Mr.P jadi nggak nyaman? Padahal alat konstrasepsi ini dibuat sebenarnya punya tujuan yang baik lho, yaitu untuk menekan angka kelahiran dan mencegah beberapa penyakit kelamin. Selain karena nggak terbiasa, kebanyakan orang justru merasa nggak bisa bereksperimen saat berhubungan seks dengan memakai kondom. Nah, untuk itu sepertinya kalian semua butuh inovasi nih, agar tertarik berhubungan seks menggunakan kondom. Keep calm..!!! karena gue akan kasih tahu beberapa cara menggunakan kondom yang pastinya akan buat kamu penasaran. Hehehehe… Ok, nggak usah berlama-lama, langsung aja, ini dia 4 sexy ways to using condom:

  1. Menggunakan tangan

Cara ini terbilang udah biasa dilakukan oleh beberapa orang saat mengunakan kondom. Tapi, cobalah minta pasanganmu yang memakaikannya dengan lembut ke Mr. P! jadi jangan kamu sendiri yang memakaikannya. Dijamin pasti rasanya berbeda!

  1. Menggunakan Mulut

Kalau cara yang ini didasarkan pada fantasi seks seperti di film-film porno, minta pada pasanganmu untuk memasangkan kondom menggunakan mulutnya. Caranya masukan kondom ke mulut pasanganmu, lalu sambil blowjob, pasanganmu bisa memasukan kondomnya ke ujung Mr.P, tapi syaratnya, Mr.P udah harus ereksi yah! Karena kalau belum , bisa setengah mati lho masangnya! hihihihihi…. Nah, jika sudah terpasang dengan benar, pasanganmu bisa melepaskan mulut dari Mr. P.

promoting_safe_sex_since_today_by_dr_deciduous

  1. Menggunakan Kedua Kaki

Cara yang ini terbilang nggak biasa, karena memerlukan keahlian dari si wanita dalam menggunakan kedua kakinya untuk memasukan kondom ke Mr. P. Caranya, tempelkan kondom di ujung Mr. P, lalu setelah itu gunakan kedua kaki pasanganmu untuk menarik bagian samping kondom ke Mr. P sampai seluruh bagian Mr.P tertutup dengan kondom. Sulit ya kalau dibayangin? Makanya, dicoba guys!

  1. A Good Team

Cara yang terakhir ini mengharuskan ada kerjasama tim yang baik antara pria dan wanita. Karena cara ini membutuhkan peran dari keduanya. Caranya untuk wanita pegang sisi kanan dan kiri kondom lalu tempelkan di depan Ms. V. Setelah Mr. P ereksi, sang pria harus melakukan penetrasi dengan tepat ke arah kondom, lakukan penetrasi sampai masuk ke dalam Ms. V dan pastikan sang wanita nggak melepaskan kondomnya sebelum kamu menarik Mr. P yang sudah terlapisi kondom di seluruh permukaannya. Karena cara ini bisa berbahaya jika kondom dilepaskan wanita sebelum dipastikan kondom tersebut sudah terpasang di Mr. P. bisa-bisa kondom menyangkut di dalam Ms. V. hihihi

Cara-cara di atas bisa kamu lakukan dengan syarat, hubungan kamu dengan pasangan sedang dalam kondisi yang baik ya. Sehingga pasanganmu mau melakukan beberapa cara di atas. Karena kunci dari beberapa cara di atas adalah hubungan yang harmonis. Selamat mencoba..!!!

Penulis: Cheppy

Gambar: deviantart.com

Advertisements